Pelayanan Kambing Guling di Soreang

Pelayanan Kambing Guling di Soreang

Pelayanan Kambing Guling di Soreang hubungi : 082130744446, Harga Murah recommended hidangan enak dan juga lezat pastinya harga murah Free Ongkir.

Pelayanan Kambing Guling di Soreang, Pelayanan Kambing Guling Soreang, Kambing Guling di Soreang, Kambing Guling Soreang, Kambing Guling,
Pelayanan Kambing Guling di Soreang
Mahren merupakan spesialis pengolahan hidangan daging kambing dan juga domba yang memberikan Pelayanan Kambing Guling di Soreang dengan harga murah berkualitas mulaid ari 1,6 juta saja anda sudah bisa menikmati sajian kambing_guling paket lengkap siap santap juga layanan gratis ongkos kirim pastinya. 

Melayani berbagai macam acara baik partai kecil maupun partai besar mulai dari acara syukuran pernikahan, khitanan, aqiqah, meeting, gathering, ulang tahun, open house dan acara acara lainnya termasuk supply ke hotel maupun rumah makan.

Kambing_Guling Mahren hanya diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman juga hanya menggunakan bahan bahan racikan sendiri tanpa bumbu instans ataupun bahan pengawet lainnya sehingga menjamin rasa enak dan lezat pastinya tanpa bau prengus. 

Standarisasi Pelayanan Kambing Guling Mahren di Soreang 

Pilih Kambing di Lokasi Kami -> Saksikan Proses Penyembelihannya -> Proses Pengolahan 3-4 jam -> Tiba di lokasi 1 jam sebelum acara.

Adakah yang lebih murah dengan kualitas terjamin empuk tanpa bau prengus ? Tentunya kami ahlinya proses cepat cukup 5 jam sebelum acara.

Cara Pemesanan :

  1. Hubungi : 082130744446 melalui telp atau apk wa
  2. Pilih menu paket kambing_guling pilihan anda
  3. Kirim alamat di bantu share lokasi
  4. Pemesanan Fixed setelah mengirimkan uang muka dengan nominal tidak di tentukan pastinya
  5. Layanan COD kami setujui setelah team kami survai ke lokasi acara. 

Mengapa Harus Kambing Guling Mahren ?

  1. Andika Pesan Kambing ? Langsung kaula potong sehingga masih fresh 
  2. Gak percaya ? Saksikan Langsung proses penyembelihannya melalui video Call whastapp
  3. Kambing_Guling Mahren bukan di rebus agar empuk melainkan langsung di bakar di atas bara api tanpa menggunakan bahan pengempuk / non alkohol
  4. Proses Cepat Cukup 5 jam sebelum acara
  5. Pengiriman Free Ongkir
  6. Pelayanan jangan khawatir !!! Mahren sudah ahlinya dan mahir pastinya alat bakarpun selalu hadir
Itulah seputar tentang Pelayanan Kambing Guling do Soreang ini, untuk info harga dan yang lainnya silahkan hubungi Mahren. 

Terimaikasih telah mengunjungi 

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Barbeque Mahreen

Cari Artikel