Kambing Guling Muda Dayeuhkolot Bandung

Kambing Guling Muda Dayeuhkolot Bandung

Kambing Guling Muda Dayeuhkolot Bandung, Hubungi : 082130744446 recommended hidangan enak dan juga lezat pastinya layanan gratis ongkos kirim.

Kambing Guling Muda Dayeuhkolot Bandung, Kambing Guling Muda Dayeuhkolot, Kambing Guling Muda Bandung, Kambing Guling Dayeuhkolot, Kambing Guling Bandung, Kambing Guling,
Kambing Guling Muda Dayeuhkolot Bandung
Mahren merupakan spesialis pengolahan hidangan daging kambing dan juga domba yang memberikan layanan Kambing Guling Muda di Dayeuhkolot Bandung dengan harga murah berkualitas mulai dari 1,6 juta anda sudah bisa menikmati sajian kambing_guling paket lengkap siap santap juga layanan gratis ongkos kirim. 

Kambing_Guling Mahren hanya diolah oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman juga hanya menggunakan bahan bahan racikan sendiri tanpa bumbu instans ataupun bahan pengawet lainnya sehingga menjamin rasa enak dan lezat dengan tekstur daging kambing empuk, lembut tanpa bau prengus. 

Melayani berbagai macam acara baik partai kecil maupun partai besar, mulai dari acara syukuran pernikahan, khitanan, aqiqah, meeting, gathering, ulang tahun, open house dan acara acara lainnya termasuk supply ke hotel maupun rumah makan. 

Standarisasi Harga Kambing Guling Muda Dayeuhkolot Bandung

Pilih Kambing di lokasi kami -> Saksikan Proses Penyembelihannya -> Proses Pegolahan 3-4 jam -> Tiba di lokasi 1 jam sebelum acara.

Adakah Yang lebih murah dengan kualitas empuk dan lembut pastinya tanpa bau prengus ? Tentunya kami ahlinya proses cepat cukup 5 jam sebelum acara. 

Cara Pemesanan :

  1. Gubungi : 082130744446 melalui telp atau apk wa
  2. Pilih menu paket kambing_guling pilihan anda
  3. Kirim alamat di bantu share lokasi
  4. Pemesanan fixed setelah mengirimkan uang muka dengan nominal tidak di tentukan
  5. Pembayaran COD kami setujui setelah team kami survai ke lokasi. 

Mengapa Harus Kambing_Guling Kang Asep :

  • Andika Pesan Kambing ? Langsung kaula potong sehingga hidangan masih fresh
  • Gak Percaya ? Saksikan Proses Penyembelihannya melalui video Call Whatsapp
  • Kambing_Guling Mahren bukan di rebus supaya empuk melainkan langsung di bakar di atas bara api tanpa menggunakan bahan pengempuk maupun bahan pengawet lainnya 100% halal non alkohol
  • Proses Cepat Cukup pesan 5 jam sebelum acara
  • Untuk pengiriman pastinya gratis ongkos kirim
  • Pelayanan jangan khawatir !!! Mahren sudah ahlinya dan mahir pastinya alat bakarpun selalu hadir untuk menamni acara anda. 
Itulah seputar tentang Kambing Guling Muda Dayeuhkolot Bandung ini, untuk info harga dan yang lainnya silahkan hubungi Mahren. 

Terimakasih telah mengunjungi

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Barbeque Mahreen

Cari Artikel