Paket Nasi Kotak Aqiqah

Paket Nasi Kotak Aqiqah

Paket Nasi kotak Aqiqah merupakan Paket lengkap bagi anda yang tidak mau ribet, semua diolah menurut syari'i serta menggunakan hewan layak dengan minimal order atas hewan Domba terkecil yakni 40 box, untuk info dan pemesanan hubungi: 082216503666.
paket nasi kotak aqiqah
Kang Asep selain menyediakan  hewan Kambing dan domba yang lebih berarti adalah mengolah hidangannya untuk menjadi sajian yang spesial, memiliki cita rasa yang khas dan berkualitas serta harga murah berkelas.

Langkah menempuh Aqiqah :

Hewan Kambing | Domba Kami, lebih menjamin akan sehat dan berkualitas, tidak cacat dan sudah cukup usia sesuai dengan syarat Syah Aqiqah menurut syariah Islam.

Proses Pemesanan dan metode pelaksanaan Aqiqah :
  1. Tentukan Pilihan Paket Aqiqah beserta waktu acara
  2. Kirim Nama Anak Aqiqah + Photo Beserta Nama Ayah nya
  3. Kirim Alamat Pengiriman berikut Share Lokasi
  4. Proses pemotongan dilakukan satu hari sebelum acara dimulai yang dapat anda saksikan atau diwakilkan pada salah satu keluarga dan dapat pula diwakilkan kepada kami, dimana proses pemotongan akan kami dokumentasikan berupa photo / Video.
Layanan Paket Aqiqah menjangkau wilayah, Bandung Kota, Lembang, Cimahi, Padalarang dan sekitarnya. Bagi anda yang berada dijangkauan pelayanan kami dan membutuhkan layanan Aqiqah, silahkan hubungi kami.

Terima kasih telah berkunjung ke blog:
CHECK HARGA TERBARU KAMI
KarkasKambing GulingPaket Aqiqah
Kambing HidupKambing Guling AqiqahTambahan Nasi Kotak Aqiqah
Kepala + KakiJasa Pembuatan Kambing GulingPaket Nasi Kotak Aqiqah
JeroanKambing | Domba Qurban-

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Barbeque Mahreen

Cari Artikel