Kambing Guling Idul Adha di Cimahi 2020

Kambing Guling Idul Adha di Cimahi 2020

Kambing Guling Idul Adha di Cimahi 2020, Kang Asep merupakan spesialis qurban dan aqiqah terbaik, minat? Hubungi: 082216503666.
Kambing Guling Idul Adha di Cimahi 2020, kambing idul adha, kambing guling, di cimahi, kambing guling cimahi, kambing guling di cimahi, kambing guling,
Kambing Guling Idul Adha di Cimahi 2020

Hari libur menjelang liburan Lebaran Haji sebentar lagi mau tiba, tepatnya pada tanggal 31 Juli 2020 atau 10 Zulhijah. Di hari itu semua umat muslim yang berada di dunia akan menyelenggarakan perayaan lebaran haji dengan menyembelih hewan qurban seperti sapi, kambing / domba, dan unta.

Qurban secara harfiah memiliki arti hewan penyembelihan, ibadah qurban merupakan salah satu syiar islam yang di syaratkan oleh agama islam.

Hewan yang kita qurbankan akan menolong kita sebagai tunggangan di akhirat nanti, dan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hukum ibadah Qurban merupakan sunnah yang diharuskan ketika kita mampu melaksanakannya, tapi jika sudah mampu tidak dilaksanakan dia tidak akan diberi syafaat di yaumul akhir nanti. Dihari 11,12, dan 13 Zulhijah semua umat muslim di dunia diharamkan untuk berpuasa, atau disebut juga dengan hari tasyrik.

Kang Asep pendiri sekaligus founder dari Kambing Guling Kang Asep, yang sudah didirikan dari tahun 2000, Beliau sudah berpengalaman dalam hal mengolah dan menyajikan sajian daging kambing / domba.

Kambing Guling merupakan olahan daging kambing yang sangat diminati di kalangan masyarakat Indonesia dan dunia, disetiap acara yang Kang Asep isi selalu saja menjadi perhatian pengunjung, pasalnya kami memberikan pelayanan dibakar langsung di lokasi acara.

Pengiriman Kambing Guling tanpa dikenai biaya ongkos kirim ke seluruh Kota Cimahi, Bandung, Lembang dan Subang. Kang Asep juga melayani partai besar ataupun kecil baik untuk supply ke restoran, cafe, hotel dan kemitraan lainnya.

Kambing Guling Kang Asep menyediakan pelayanan stall catering baik biasanya untuk acara pernikahan, khitanan, syukuran, open house, aqiqah, dan lainnya. Dengan jangkauan ke seluruh Kota Cimahi, Bandung, Lembang, dan Subang, Garut, Tasikmalaya, Karawang dan kota-kota lainnya. Termasuk dengan jangkauan ke seluruh tempat wisata yang berada di dalam jangakuan kami.

Kambing Guling Kang Asep diolah menggunakan tenaga ahli yang sudah memiliki jam terbang yang panjang sehingga terjaminya kualitas cita rasa dari kambing/ domba yang diberikan kepada pelanggan.

Pengolahan daging Kambing Guling memang unik karena tidak dipotong-potong terlebih dahulu tapi langsung dibakar secara utuh di atas tungku pembakaran selama 2 sampai 3 jam tanpa melalui proses perebusan terlebih dahulu. Daging Kambing yang melalui proses perebusan biasanya akan berbau prengus dan daging malah menjadi liat.

Kambing Guling Kang Asep menggunakan hewan yang berkualitas tinggi tanpa mempunyai penyakit bawaan atatupun cacat fisik, serta menggunakan bumbu yang berasal dari rempah-rempah terbaik tanpa menggunakan bumbu instan. Kenapa tidak menggunakan bumbu instan?

Bumbu instan akan mempengaruhi dari cita rasa dari daging kambing itu sendiri dan bumbu instan memiliki bahan pengawet buatan yang bisa saja membahayakan kesehatan kita semua terutama para customer.

Berbanding terbalik dengan menggunakan bumbu alami racikan sendiri menggunakan bahan-bahan terbaik tanpa menggunakan bahan pengawet apapun, sehingga daging terasa nikmat, lezat, empuk juga lembut, dan tidak berbau prengus (bau bawaan dari daging kambing).

Kambing Guling Kang Asep memiliki 3 bagian pengolahan yang sudah terlatih sehingga pesanan dapat disiapkan secara tanpa ada keterlambatan pengiriman.
  • Kambing Guling Kang Asep bagian satu, bertugas untuk memastikan hewan semua sehat tanpa ada penyakit ataupun cacat fisik, memelihara semua hewan yang ada di dalam peternakan Kang Asep, melakukan penyembelihan sesuai dengan syariat islam, dan melakukan pembersihan  terhadap daging kambing.
  • Kambing Guling Kang Asep bagian dua, bertugas untuk meracik bumbu sekaligus dengan mengolah daging kambing hingga kematangan 50%, dan mempersiapkan peralatan yang akan digunakan nantinya termasuk dengan perlengkapan makan sekali pakai.
  • Kambing Guling Kang Asep bagian tiga, bertugas untuk menerima pesanan pelanggan dan melakukan pelayanan langsung ke lokasi acara anda.
Bagi anda yang membutuhkan pelayanan kambing guling, Catering Kang Asep bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengisi kekosongan hidangan di acara anda dengan daging kambing yang berkualitas tinggi dengan harga termurah di kelasnya.

Adapun Paket Kambing Guling Kang Asep sudah termasuk dengan:

  • Lontong.
  • Acar.
  • Saos.
  • Kambing muda pilihan yang sudah dibakar setengah matang.
  • Pramusaji dan pendampingan.
  • Peralatan dan perlengkapan makan.

Kambing Guling Kang Asep juga memiliki menu tambahan lainnya yang cocok untuk mengisi hidangan di acara anda seperti:

  • Gule / Tengkleng (Jeroan) Rp. 350.000,- / set.
  • Gule / Tengkleng (Jeroan, kaki, kepala) Rp. 450.000,- / set.
  • Gule Sapi Rp. 35.000,- / porsi.
  • Gule Kambing Rp. 35.000,- / porsi.
  • Tongseng Kambing Rp. 35.000,- / porsi.

Selain kambing guling, Kang Asep juga memiliki menu yang lainnya diantaranya:

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Jangkauan pelayanan Kambing Guling Kang Asep dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Kota Bandung, Cimahi, dan Subang termasuk dengan layanan di kawasan tempat-tempat wisata yang berada di dalam jangkauan kami. Namun dengan kemitraan kami yang cukup luas pesanan kambing / domba guling bisa kami layani di kota-kota dibawah ini, teman-teman juga bisa mengunjungi cabang Kang Asep terdekat di kota anda.

Cara pemesanan dan pembayaran Kambing Guling Kang Asep:

  • Hubungi: 082216503666 bisa melalui aplikasi whatsapp.
  • Pilih menu paket sesuai dengan kebutuhan acara anda.
  • Kirim alamat dibantu share beserta waktu pengiriman.
  • Pesanan dinyatakan fixed setelah melakukan pembayaran uang muka minimal 50% bisa melalui rekening BCA: 3850.4363.62 a/n Asep Wawan Gunawan.

PAKET KAMBING GULING MUDA

PAKETQ'TY
PORSI
HARGA
I
6 KG
15 Orang
Rp. 1.600.000,-
II
8 KG
20 Orang
Rp. 1.850.000,-
III
10 KG
30 Orang
Rp. 2.100.000,-
IV
11 KG
40 Orang
Rp. 2.350.000,-
V
12 KG
50 Orang
Rp. 2.600.000,-
VI
13 KG
60 Orang
Rp. 2.850.000,-


PAKET STALL CATERING

Q'YT
KAPASITAS
HARGA
25 KG
250 Porsi
Rp. 5.375.000,-
30 KG
300 Porsi
Rp. 6.450.000,-
35 KG
350 Porsi
Rp. 7.525.000,-
40 KG
450 Porsi
Rp. 8.600.000,-
50 KG
500 Porsi
Rp. 10.750.000,-


PAKET HEMAT LENGKAP


PAKET
KAPASITAS
HARGA
Hemat 1
40 - 50 Porsi
Rp. 2.400.000,-
Hemat 2
50 - 60 Porsi
Rp. 2.700.000,-
Hemat 3
60 - 70 Porsi
Rp. 3.000.000,-
Hemat 4
70 - 80 Porsi
Rp. 3.300.000,-
Hemat 5
80 - 90 Porsi
Rp. 3.700.000,-

Cara pelayanan Kambing Guling Kang Asep

Cara pelayanan Kambing Guling Kang Asep bisa diberikan dan disesuaikan, dimana pada dasarnya kami membawa daging kambing yang sudah dibakar setengah matang dalam keadaan utuh, sehingga teman-teman tahu ukuran dari daging kambing yang teman-teman pesan, yakni:

Kambing Guling Kang Asep Buffet Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan ataupun di dalam ruangan tergantung anda dengan tahapan makan cepat. Kambing Guling dibakar dibakar dan dipotong langsung di lokasi acara anda dengan potongan slice atau dadu untuk disempurnakan kematangannya di serving dish, sehingga hidangan daging kambing dalam keadaan panas ketika acara anda berlangsung. Biasanya pelayanan ini di peruntukan untuk acara formal.

Kambing Guling Kang Asep Barbecue Service:

Pelayanan ini dilakukan di luar ruangan tergantung cuaca di tempat lokasi, kambing guling dibakar dan dipotong di lokasi acara anda dan melakukan sajian finishing di tempat bakaran langsung, biasanya pelayanan ini diperuntukan untuk acara non formal.

Paket Kambing Guling Kang Asep:

  • Kambing / domba muda 6-13 Kg sesuai dengan ukuran karkas.
  • Kambing / domba cukup usia 15-50 Kg sesuai dengan ukuran karkas.

Sepintas Tentang Kambing Guling

Kambing Guling merupakan olahan daging kambing yang berasal dari Asia Tengah, biasanya masyarakat disana menyajikan sajian dari daging kambing hanya dihari-hari besar seperti pernikahan, acara adat, acara kerajaan, dan acara penyambutan tamu istimewa.

Menyajikan daging kambing guling merupakan ucapan syukur kepada tuhan yang telah memberikan hasil perkebunan dan peternakan yang melimpah ruah. Ada istilah kuno Mutton Roast yang artinya hidangan yang berasal dari daging kambing hasil dari peternakan sendiri.

Fakta dari hewan kambing dan domba

Kambing dan domba merupakan subspesies hewan yang dijinakan dan dipelihara dari kambing liar di Eropa Timur dan Asia Barat Daya. Kambing dan domba biasanya diternakan untuk diambil daging, kulit, susu, dan bulu di seluruh Dunia, tapi masyarakat Indonesia jeroan dari daging kambing biasanya diolah kembali menjadi gule.

Para peternak kambing / domba di Indonesia sudah mulai menternakan kambing-kambing impor diantaranya kambing Saneen yang berasal dari negara Swiss, kambing Etawa yang berasal dari negara India, dan kambing Boer yang berasal dari negara Afrika Selatan.

Beberapa diantaranya kambing Saneen dan kambing Etawa merupakan jenis kambing yang memproduksi susu lebih banyak dibandingkan kambing-kambing yang lain. Contohnya Saneen bisa memproduksi susu sebanyak 740 Kg selama masa laktasi berlangsung.

Kambing-kambing impor banyak diternakan di Indonesia karena postur dan bobot badannya yang lebih besar dibandingkan dengan kambing di Indonesia sendiri. Ada kelebihan tentunya ada kelemahan, kambing-kambing impor ini daya tahan beradaptasinya yang kurang baik dengan lingkungan Indonesia yang notabennya beriklim Tropis.

Keadaan ini banyak disiasati oleh para peternak di Indonesia dengan mencoba menyilangkan kambing impor dengan kambing lokal.

Kambing dan domba merupakan spesies hewan yang sama tapi ternyata memiliki perbedaan dalam hal fisik, kebiasaan, dan tekstur daging.
  • Kebiasaan, kambing lebih suka menyendiri dibandingkan berkelompok dan cendrung lebih cerdas, sementara domba lebih suka berkelompok dibandingkan dia sendiri, dan jika domba terpisah dari kelompoknya ia akan merasa gelisah dan panik.
  • Telinga, kambing memiliki telinga yang menjulur ke bawah, sementara domba memiliki telinga yang cendrung tegak ke atas.
  • Tanduk, kambing memiliki tanduk yang memanjang ke atas dan cendrung lebih kecil, sementara domba memiliki tanduk yang melingkar ke bawah dan mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan kambing, tapi tidak semua domba memiliki tanduk.
  • Cara makan, kambing lebih memilih dedaunan yang berada di atas pepohonan kecil, sementara domba lebih memilih memakan rumput yang berada di padang yang luas.
  • Tempat tinggal, kambing lebih memilih tempat tinggal di pegunungan, di bukit dan bisa saja ditemui di tebing-tebing yang curam, sementara domba lebih menyukai padang rumput yang luas.
  • Tekstur daging, kambing memiliki daging yang lebih keras dan tidak liat dan daging kambing juga memiliki kalori yang lebih rendah dibandingkan dengan daging domba.
Terlepas dari kenikmatan daging Kambing Guling Kang Asep, daging kambing dan domba memiliki banyak nutrisi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan di dalam tubuh kita.

Berikut merupakan kandungan yang berada di daging kambing dan domba, berdasarkan NutrionData.com 100 G daging kambing memiliki nutrisi yang cukup tinggi seperti:

  • Kalori: 234 kalori dari lemak 100.
  • Lemak: 11 G (17% dari kebutuhan harian).
  • Lemak jenuh: 5 G (26% dari kebutuhan harian).
  • Kolestrol: 109 G (36% dari kebutuhan harian).
  • Sodium: 135 mg (6% dari kebutuhan harian).

Manfaat dari daging kambing untuk kesehatan kita:

  • Meningkatkan HDL di dalam tubuh kita atau disebut juga dengan Kolestrol Baik, kandungan Niachin di dalam daging kambing akan membantu meningkatkan kolestrol baik di dalam tubuh kita.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh kita, kandungan Zat besi yang berada di daging kambing dan domba, akan membatu membentuk imunitas yang kuat untuk tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit.
  • Meningkatkan kesehatan tulang, kandungan Phosporus 272 Mg dari daging kambing 100 G yang berfungsi untuk mencegah pengeroposan tulang dan bagus untuk pertumbuhan tulang pada anak.
  • Sumber energi yang cukup banyak untuk tubuh kita, kandungan dari Protein, Lemak, dan Kalori berfungsi untuk menambah energi dan menjaga tubuh kita tetap fit untuk menjalani aktifitas sehari-hari.
  • Mengatasi penyakit anemia, daging kambing masuk ke dalam golongan daging merah, menurut penelitian daging merah berfungsi untuk mengatasi penyakit anemia.
  • Menjaga sistem syaraf dalam tubuh kita.
  • Membantu pertumbuhan otot di dalam tubuh kita, kandungan Protein di dalam tubuh kita berfungsi untuk membentuk otot di dalam tubuh kita.

Tips mengatasi pusing ketika mengkonsumsi daging kambing secara berlebihan:

  • Minum jus jeruk.
  • Minum teh hangat.
  • Makan buah-buahan.
  • Makan bawang putih yang sudah direbus.

Mengapa Harus Kambing Guling Kang Asep?

  • Antar potong gratis.
  • Dengan pembayaran yang cukup mudah bisa dengan via transfer ataupun dengan pembayaran secara cash.
  • Bonus dokumentasi.
  • Hewan yang berkualitas tinggi.
  • Kambing dan domba dipilih sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Sudah mendapatkan rating terbaik di Kota Bandung.
  • Memberikan harga termurah di kelasnya.

Sekilas tentang pencapaian Kambing Guling Kang Asep

Kami panjatkan syukur kepada tuhan yang maha esa, yang telah memberikan kemudahan dalam kami beraktifitas. Serta kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia yang sudah membuat Kambing Guling Kang Asep menjadi banyak dikenal dibanyak kota-kota besar terutama Kota Bandung.

Ratusan ribu pesanan telah Kambing Guling Kang Asep layani dengan pelayanan terbaik dan sudah mendapatkan rating terbaik di Kota Bandung dan sekitarnya. Bermacam-macam suasana acara yang telah kita lewati baik itu acara formal ataupun non formal. Bisa langsung hubungi kami.

Terima kasih telah mengunjungi kami:

Kambing Bandung

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Barbeque Mahreen

Cari Artikel