Kambing Guling Nasi Briyani Bandung 082130744446

Kambing Guling Nasi Briyani Bandung 082130744446

Kambing Guling Nasi Briyani Bandung kombinasi hidangan kambing-muda dengan nasi khas Asia Selatan yang gurih dan kaya akan rempah. Info 082130744446.
Kambing Guling Nasi Briyani Bandung,Kambing Guling Briyani Bandung,Kambing Guling Bandung,Nasi Briyani Bandung,Kambing Guling,
Kambing Guling Nasi Briyani Bandung 082130744446
Mahren merupakan jasa pengolahan kambing guling yang menyediakan paket kambing-guling nasi briyani Bandung dan yang lebih spesial kami memberikan layanan bakar utuh langsung di acara.

Sudah berbagai acara yang kami layani dengan sajian berkualitas, seperti acara indoor/outdoor, aqiqah, tasyakuran, acara rumahan, pesta pernikahan, pesta di gedung besar, dan masih banyak lagi.

Untuk pengemasan paket briyani bisa dalam bentuk nasi kotak, bento, prasmanan, maupun botram, kami akan menyesuaikan dengan request customer.

Customer tidak perlu khawatir dengan hidangan yang kami sajikan, karena tim mengolah dengan sangat ahli juga mahir baik dalam pengolahan kambing guling maupun melayani orderan.

Eksistensi Kambing Guling Mahren

Eksistensi Mahren pada pengolahan kambing guling sudah memiliki cukup jam terbang dan pengalaman yang tinggi dalam melayani berbagai acara baik besar atau kecil dengan menyajikan hidangan berkualitas, jasi tidak usah ragu untuk memaki jasa kami.

Kami memilih menggunakan kambing berusia muda, karena tekstur dagingnya yang empuk dan tidak alot saat akan diolah dan menjadi hidangan siap santap.

Tersedia lengkap kambing hidup dengan berbagai ukuran, agar tim dapat lebih cepat dalam melayani pesanan customer, cukup menghubungi kami 6 jam sebelum acara.

Proses penyembelihan dilakukan sesuai syariat islam dan pemotongan secara mendadak, agar daging kambing yang akan diolah tetap fresh, steril, dan terhindar dari bau prengus.

Keunggulan Kambing Guling Mahren:

  1. Terverifikasi oleh Google
  2. 100% bersertifikat HALAL
  3. Kambing guling rendah kolesterol
  4. Buka 24 jam setiap hari
  5. Layanan istimewa barbeque live di lokasi acara
  6. Tersedia layanan pesan antar gratis ke lokasi acara
  7. Tim sudah pasti berpengalaman
  8. Pelayanan cepat dan profesional
  9. Kambing disembelih dan dipotong dadakan
  10. Tersedia kambing hidup dengan berbagai ukuran
  11. Menggunakan kambing muda
  12. Peralatan lengkap
  13. Kendaraan lengkap milik sendiri
Kambing Guling Mahren bisa anda dapatkan, cukup menghubungi kami langsung di nomor 082130744446.

Penutupan Kambing Guling Nasi Briyani Bandung 082130744446

Demikian sekilas penjelasan mengenai Kambing Guling Nasi Briyani Bandung 082130744446, semoga kami bisa menjadi salah satu pertimbangan anda dalam memilih jasa pengolahan kambing-guling dengan sajian hidangan berkualitas.

Untuk order langsung saja check out dengan menghubungi kami!

Hatur Nuhun Sudah Berkunjung

Related Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Artikel Kambing Guling Barbeque Mahreen

Cari Artikel